NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Sabtu, 12 November 2011

asal usul tangan kuncup !!

 hai smua gw akan menceritakan tentang yang menurut orang banyak berita ini sama sekali tidak penting, tapi menurut gw dan teman-teman di sekolah gw yang bisa di bilang gilanya tidak jauh dari saya (untuk yang dimaksud/di sebutkan tadi tolong jangan tersinggung karena ini ejekan belaka). Nah... Berita itu adalah Misteri "Tangan Kuncup".

Pada awalnya gw mengira bahwa tangan kuncup itu hanya permainan belaka. Oh ya.. Tangan kuncup adalah sebuah tangan yang disengaja dibentuk seperti bunga kuncup... kalo pengen tau lebih jelas liat aja gambarnya: 
Ini dia gambarnya
 Kalo gk salah yang menyebarkan "tangan kuncup" ini adalah teman sekolahku yaitu si Fuad (nama asli). Katanya kalo tangan kuncup itu gk boleh diliat. Aneh gw pun gk tau alasannya.Tapi, gw juga ikut-ikutan maen "tangan kuncup" dan banyak korban yang bergelatakkan gara-gara tangan kuncup itu(hehehehe sampe tergeletak gitu, parah!). Mau tahu cara bermain "tangan kuncup" dengan tepat? liat di post berikutnya yaa. ou  iyaa.. jangan mengira "tangan kuncup" ini adalah permainan mistis okeeee karena "tangan kuncup" tuh cuman maen2 doangggg......cma segitu dlu ya .thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih