NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Sabtu, 12 November 2011

ini dia cara memainkan "tangan kuncup"

Assalamualaikum sadayana, salam hangat bagi semua pecinta Blog terutama blog saya ini(mudah-mudahan ada).
Nah..saya akan menepati janji saya dari post sebelumnya, bahwa saya akan memberi cara,tips,dan trik bermain "Tangan kuncup". Mungkin saya bukanlah ahli dalam hal ini, tapi mudah-mudahan tips dan trik saya ini bermanfaat.
Beberapa tips dan trik yang akan saya bagi :
1. Sebelum kalian bermain "Tangan Kuncup" ini kalian semua harus tau bentuk "tangan kuncup" itu kaya gimana...(gambarnya ada di post "Misteri tangan kuncup")                                                                                            
2. Cari terlebih dahulu target yang akan menjadi korban, korban yang mudah terpengaruhi adalah korban yang belum tahu tentang "tangan kuncup".
3. Datangi korban dengan keadaan santai
4. Sapa korban.... dan berpura=puralah kamu akan menawarkan sesuatu, misal: "mau minjem hp gue?" , "oy hoyong ningali hp anyar aing?" , "hey aku punya sesuatu!" dan yang lainnya
5. Setelah itu kamu tunjukkin "tangan kuncup" itu... insya allah korban tersebut akan melihat itu tangan kuncup....kalo target sudah melihat   itu tangan kuncup berarti kamu telah berhasil.........!!!
 sekian tips dan trik bermain "tangan kuncup" dari saya.... mudah-mudahan bermanfaat.......!!amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Wassalam........

1 komentar:

  1. Satu tambahan,
    Bila target tidak melihat kuncup anda, goyanglah sedikit kuncup anda dan insyallah target akan melihat kuncup anda....
    Wassalamualaikum

    Ttd

    Guntur I.K.S
    (Reader Sejati)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih