NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Jumat, 06 Januari 2012

7 sepatu terunik di dunia

1. Sepatu ‘Armadillo’




Sepatu yang bernama Armadillo ini merupakan sepatu hasil karya mendiang Alexander McQueen untuk koleksi Spring/Summer 2010.  Bentuknya yang menyerupai capit lobster ini, membuat Armadillo langsung menarik perhatian para pemerhati mode. Bahkan Lady Gaga sempat mengenakan sepatu ini dalam video klip ‘Bad Romance’

2. Sepatu tanpa hak



Sepatu tanpa hak sempat menjadi favorit para selebriti Hollywood seperti Uma Thurman, Lady Gaga dan Victoria Beckham. Istri dari pesepakbola ternama, David Beckham tersebut pernah mengenakan sepatu boots tinggi tanpa hak karya Antonio Berardi saat peluncuran parfumnya pada 2008 lalu. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya ia berdiri seimbang dengan sepatu itu?


3. Sepatu aneh Amninaka WilmotSulit



menjelaskan bentuk sepatu ini. Sepatu atau bisa disebut, karya seni ini diciptakan oleh desainer asal London, Amninaka Wilmot. Jika melihat bentuknya yang rumit, sulit membayangkan bisa berdiri tegak dengan sepatu tersebut.

4. Sepatu merah hitam Alexander McQueenAlexander



McQueen selalu menciptakan karya yang di luar dugaan. Sepasang sepatu rancangannya kembali dinobatkan sebagai sepatu berdesain terunik. Sepatu tersebut merupakan koleksi Autumn/Winter 2009 lalu. Walau terlihat aneh, sepatu yang dilengkapi dua hak tersebut sepertinya bisa membantu Anda berdiri tanpa perlu kehilangan keseimbangan.

5. Sepatu ‘Flipper’



Apakah  mungkin jika sepatu katak yang biasa digunakan untuk olahraga diving, dilengkapi dengan hak tinggi? Seorang desainer asal Australia, Lisa Carney menunjukkan bahwa hal tersebut tidaklah mustahil. Dengan mengenakan sepatu ini, Anda pun tak perlu repot mengganti sepatu jika ingin berenang.




6. Sepatu Giorgio Armani



Sepatu buatan khusus Giorgio Armani untuk Lady Gaga saat mendatangi acara Grammy Award 2010 ini juga dapat dikategorikan sebagai sepatu yang unik. Selain bentuk hak dan solnya yang aneh, detail kristal yang penuh membuat sepatu tersebut semakin terlihat menarik.

7. Sepatu daging Lady Gaga



Penampilan Lady Gaga pada saat menghadiri acara MTV Movie Award 2010 memang sulit dilupakan. Ia berjalan di atas karpet merah dengan mengenakan terusan, hiasan kepala dan sepatu boots yang terbuat dari daging. Tentu saja, sepatu itu masuk ke dalam daftar sepatu paling unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih