NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Kamis, 27 Oktober 2011

bersih-bersih dan beberes kelas



Assalamualaikum Wr Wb,). Gue akan menceritakan kisah gue saat "beberes" di sekolah gue. Jadi begini, waktu itu hari jum'at tanggal 21 oktober 2011, sekolah gue akan diperiksa oleh tukang meriksa sekolah unggul(kita singkat jadi TMSU). Jadi semua warga sekolah gue itu(SMPN 1 bandung) harus bekerja bakti("beberes"). Mulai "bebersih"-nya sih jam 09.30 abis istirahat pertama. Oh ya... pas istirahat gue gk lupa makan cimol "anti-galau", biasa ketemu lagi sama si TC(tukang cimol) sahabat akrab gue... seperti biasa dia menyebutkan kata yang sangat istimewa di telinga gue yaitu " ayo.... cimol anti galau, anti anti yang lainnya ". Waktu istirahat sudah selesai.. setiap gue balik ke kelas gue pasti melewati kelasnya cewe yang waktu itu gue tembak, aduuuh sangat indah saat-saat itu....!! abis istirahat kita semua mulai untuk "beberes"... kebetulan gue bawa kape dan kanebo yang udah dekil & kotor, biar sekalian dekil (hehehe). Gue dapet tugas bersihin jendela yang banyak debu. Temen-temen gue pada GOIB mun ceuk azwan mah, soalnya ada yang rajin "beberes", terus ada jga yang malah diem ngeliatin temen yg lain ,ada yg mention-mentionan di switter lewat hp "beberes".... aduh goib pisan wkwkwk!!!!! singkat cerita(soalnya masih panjang, jadi langsung aja ke akhir cerita cangkeul ngetik hehehe) secara ghaib kelas gue  langsung bersiiihhh! hebat baru gue baru liat kelas gue itu sebersih itu KINCLONG pisan! eh tau-tau ada yang masuk ke kelas gue pake sepatu mana sepatunya kotor lgi !! bawaannya pengen nabok !ghaib! ya udah di bersihin lagi deh!!akhirnya bel sekolah berbunyi(teteretetetttttt .)akhirnya gw bisa plg dengan rasa capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!tpi seru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih