NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Kamis, 27 Oktober 2011

STOP THINKING ABOUT HER!!!!

kapaaaann? coba? kapaaann ngelupain dia yang jelas2 udah ada yang punya?. JUST WANT TO STOP THINKING ABOUT HER. susaaaaaaaaaah banget ya Allahh :'( , 6 hari lagi 1 bulan sudah perasaan aku yang percumaa.. karenaaa 6 hari lagi dia anniv.. 1 bulanan.. ouuhhh perasaan aku salahhh kali ya? nyukain orang yang jelas2 mereka bener2 langgeng.. jahat banget coba aku ngedoain dia cepet failed? memangg sihh tiap hari aku selalu berdoa kaya gitu.. betapa jahatnya aku sama mereka .. :') . yaa walaupun 'iya' mereka failed memangnya dia mau sama aku? dia mau jedor2 aku? hati aku tuh serba salahh!! kapan cobaaa ? kapann?? STOP THINKING ABOUT HER-> I can't do it.. yyaaa!! I Just can waiting for her ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih