NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Kamis, 29 Desember 2011

Melihat Dunia Menggunakan Google Earth

Melihat Dunia Menggunakan Google Earth
Bagi pengguna internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, google earth. Dan tentunya juga sudah pernah mencoba menggunakan yang namanya google earth.
Google Earth merupakan aplikasi yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk mengakses database pencitraan bumi yang didapat dari satelit. Google yang mempunyai raksasa mesin pencari dan mayoritas di gunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia telah banyak mengakuisisi web-web besar seperti youtube,blogger dll, bahkan dalam hal ini google juga membeli kerangka dasar Google Earth dengan mengakuisisi Keyhole, sebuah perusahaan digital and satellite image mapping yang mempunyai produk dengan nama yang sama. Tapi kemudian Google dengan professionalnya mengembangkan Keyhole sehingga bertransformasi menjadi Google Earth.
Google sungguh professional dalam segala bidang terutama dalam mengikuti perkembangan era digital dan informasi.
Saat ini Google Earth tersedia dengan 3 jenis pilihan, yaitu versi gratis (free), versi Plus dan versi Pro. Versi Plus dan Pro menyediakan fasilitas pencetakan gambar yang luar biasa dengan definisi yang lebih tinggi, interaksi dengan alat penerima GPS (Global Positioning System), serta beberapa kelebihan lainnya dibandingkan dengan versi gratisnya.
Dengan versi google earth gratisnya saja kita sudah bisa keliling dunia, apalagi dengan versi plus maupun versi pro nya, mangstabs,…
Bahkan dengan google earth ini kita bisa melihat galaxy-galaxy maupun planet-planet di luar angkasa sana.
Menarik sekali menjelajahi dunia menggunakan google earth, di jamin anda akan krasan apalagi anda yang baru saja menginstall google earth tersebut.
Berikut hasil gambar dari google earth terbaru, versi 6.0
Melihat Dunia Menggunakan Google EarthBagi anda yang belum download google earth versi terbaru anda bisa langsung download gratis melalui link di bawah ini
Melihat galaxy dengan google earth.
Lupakan mencari keygen google earth, crack google earth, maupun path google earth, karena memakai versi gratis pun sudah luar biasa.
Sekian semoga bermanfaat.


Read more: http://reyhaninfo.blogspot.com/2011/10/melihat-dunia-menggunakan-google-earth.html#ixzz1hyiDU61Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih