NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Minggu, 04 Desember 2011

Perbandingan Web Browser Terbaik sampai Terburuk

Web browser atau bahasa indonesianya peramban web (eee... kaku dengernya) adalah sebuah software/senjata yang digunakan untuk menjelajahi dunia gaib web. Banyak sekali macam-macam web browser yang ada dan mungkin diantara Veroholic akan sedikit bingung bagaimana kinerja dari masing-masing web browser.

Tapi tenang saja untuk memahami kinerja web browser, admin akan mencoba mengibaratkan web browser itu sebagai senjata, dan beginilah perbandingannya.

1. Google Chrome

Raksasa internet google memang selalu ingin memberikan produk yang terbaik, google chrome bisa diibaratkan senjata diatas. Super cepat, kuat dan tangguh merupakan andalannya, kadang agak sedikit kewalahan jika digunakan dalam kurun waktu yang lama (masih terasa beberapa bugs). Tapi so far so good, the best-lah.


2. Mozilla Firefox

Browser yang satu ini bisa dibilang primadona, karena terkenal hampir di semua kalangan. Jika diibaratkan senjata, mozilla firefox memiliki kemampuan sasaran tepat dan cepat walaupun tidak secepat rivalnya google chrome, namun tetap prima dalam kurun waktu yang lama.


3. Opera

Opera mini, well... admin suka yang satu ini. Jika diibaratkan senjata, senjata ini simple, kuat dan dapat digunakan oleh siapapun (dari laptop, komputer, samartphone sampai hape gopek-an).


4. Safari

Software besutan dari apple inc. ini cukup bergaya/berkelas alias stylish, admin suka dengan tampilannya persis seperti senjata diatas ini dan butuh kesabaran extra untuk menggunakannya, namun tetap bisa digunakan untuk menembak sasaran (menjelajahi web).


5. Internet Explorer

Oh tidak! akhirnya kita tiba pada Internet Explorer hasil karya microsoft, mungkin kita abaikan saja yang satu ini hahaha

Gak boleh gitu, asal kamu tahu ya.. ternyata ada 1 hal/poin terbaik yang dimiliki internet explorer lhoo, yaitu adalah dengan tidak menggunakannya. Kalau dipakai bisa bunuh diri (komputer error) wakakakaa

Admin yakin seyakin yakinnya di komputer kalian masing-masing pasti ada internet explorer-nya tapi jarang atau bahkan gak pernah tersentuh sama sekali bukan? hayo ngaku!!! hahahaa admin bisa denger suara tawa kalian, yup! sebagi hiasan IE jauuuh lebih baik ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih