NBA - Los Angeles Lakers

klik ini

Berita Terbaru

Minggu, 04 Desember 2011

Tips & Trik Angry Bird

Angry Bird adalah salah game yang paling popular saat ini dan telah di download jutaan penggila game. Salah satu alasan di balik keberhasilannya adalah kenyataan bahwa game ini sangat mudah dimainkan akan tetapi dapat menjadi salah satu permainan yang paling menyebalkan. Angry Birds memiliki tingkatan permainan yang beragam mulai dari yang paling mudah hingga sangat sulit diselesaikan baik ketika dimainkan di PC maupun ponsel.

Dalam bahasa Indonesia Angry Bird diartikan sebagai “Burung Yang Marah”, pertama kali orang mendengarnya pasti mempertanyakan mengapa mesti burung yang marah? Ternyata dalam game Angry Bird ini pemain harus mengendalikan sekawanan burung yang marah karena telur-telurnya dicuri segerombolan babi hijau. Dalam permainannya burung-burung ini akan diluncurkan dan menabrakan diri untuk menghancurkan babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya struktur dapat membunuh babi tersebut. Seiring meningkatnya level permainan akan muncul benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu yang dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan atau bintang tambahan.

Tips ketika bermain Angry Birds

1. Lakukan pembesaran layar untuk melihat seluruh medan pertempuran dalam satu layar, sehingga pemain dapat memperkirakan seberapa jauh ketapel anda dengan sarang para babi ini. 
2. Pemain tidak harus menyerang dari sisi horisontal, jika bisa membuat lontaran burung yang cukup tinggi maka pemian dapat menyerang dari sisi atas. Ini efektif untuk menyerang tembok pertahanan babi yang tebal namun dari sisi atas yang tanpa atap.
3. Kunci pokok meraih skor tinggi di Angry Birds adalah melontarkan burung seefisien mungkin dengan mengarahkan serangan burung ke titik-titik lemah babi dan pelindungnya, karena dengan sisa yang masih tersimpan yang nilainya sebesar 10.000 poin akan menaikkan high score pemain. Selebihnya akumulasi poin akan mengikuti destruksi bangunan dan babi sebagai target.
4. Seiring kenaikkan level akan muncul beberapa jenis burung yang berbeda-beda. Masing-masing jenis burung yang berbeda tersebut memiliki sifat/kemampuan unik yang membuatnya sangat efektif dalam situasi. 

Tips untuk meng-unlock bintang di Angry Birds

The Mighty Eagle’s Beak
Tariklah paruh burung ini dengan dua jari untuk membuka bintang yang Anda cari.

The Snoozing Pig
Tapping pada kedua hidung babi dengan dua jari dan dia akan bangun. Maka hidungnya ini akan jatuh dan membuka sebuah bintang yang dapat Anda dapatkan.

Soundboard
Soundboard memainkan klip audio Angry Birds. Tapping untuk mengunlock bintang: [The Group of Pigs], [The Group of Birds], [Catapult], [Any Bird], [Any Material], [Any Pig].

Angry Radio
Tekan dua tombol (dengan dua jari) untuk mengunlock bintangnya.

Angry Piano
Tapping dengan urutan berikut: Biru, Merah, Hitam kedua dari kiri, Biru dan Boomerang
.
Angry Garden
Tapping di setiap ikon, untuk mengeluarkan semua babi, dan seretlah burung besar berwarna merah ke kiri dan kanan sampai telur emas muncul dan menjadi milik Anda.

Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/gaming/2169711-tips-trik-angry-bird/#ixzz1fdzdOc1p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima kasih